Kamis, 15 Juli 2010

Kisah Si Kacang, Strawberry dan Brondong Part 2

Kisah Si Kacang, Strawberry dan Brondong Part 2

Masih inget gak sama curhatan tentang dua sahabat ku si kacang dan brondong?? Klo lupa baca aja deh curhatan ku sebelumnya ya n klo yang masih inget hayuu kita lanjut.....

Gak berasa udah dua bulan kejadian yang aku ceritain waktu itu dan gak tahu kenapa kok sikapnya kacang berubah banget gak kayak biasanya, emang sih dia tipe cowok yang cuek tapi suer ini super duper beda banget karena cueknya tuh bener-bener buat aku kangen (hehe..polos banget sih). Dulu kacang masih negor, bales sms bahkan telepon balik ke hp ku tapi kenapa sekarang beda banget yah...bayangin aja setiap dia liat aku eh pasti deh langsung buru-buru ngilang alias pergi, begitu juga dengan sms dari aku yang gak pernah dibales trus telepon aku juga gak pernah diangkat...hmm...ada apa sih sebenarnya dengan kacang kok beda banget? Apa dia marah sama aku?

Udah lama banget aku gak ketemu sama kacang huks...kangeeeenn karena biasanya klo aku lagi bad mood tuh dia suka menghibur aku dengan bercandaannya tapi sekarang gak ada lagi yang bisa menghiburku secara brondong juga lagi gak di Jakarta...beuh sunyi sepi sendiri (kayak lagu aja). Okeh...fokus lagi ngomongin kacang yah, aku udah berusaha buat jalin komunikasi lagi sama kacang baik lewat telepon, sms, facebook, twitter bahkan YM tapi tetep aja gak ada respon dari dia padahal aku udah mengesampingkan rasa gengsi aku atau apalah (yah bisa dibilang muka tembok deh)...hmm kenapa begitu yah ckckck...

Tahu gak sih bukan aku aja loh yang nyariin kacang ternyata teman-teman cewek ku (bisa dibilang penggemarnya kacang padahal bukan artis yah) juga pada nanyain kacang ke aku katanya sih pada kangen beuh..aku aja yang sahabatnya udah lama gak tahu keberadaannya kacang dimana sekarang dan kayak apa dia sekarang. “ndud...dimana sih kamu sekarang?? Kamu marah yah sama aku??” itu isi sms terakhir ku ke nomornya kacang tapi gak ada respon balik dari dia. Terakhir waktu itu aku liat foto terbarunya di facebook, wuih makin cakep aja si ndud (panggilan baruku buat kacang karena sekarang dia agak gendut) hihihi...berarti sampai saat ini dia masih suka online dong di twitter ataupun facebook tapi dia-nya aja yang gak mau bales DM or Inbox dari ku.

“Take me to your heart....” (lagunya MLTR) sayup-sayup terdengar handphone ku bunyi dengan cepat aku berlari ke kamar (maklum volume hp ku gede banget jadi bisa kedengeran) untung aja aku gak jatuh karena kamar ku ada diatas “mana nih handphone gue haduh...mana yah” aku lupa dimana terakhir aku letakin tuh handphone eh ternyata ada dibawah buku ckckckck...untung handphone ku masih berdering. Wah..ternyata telepon dari brondong “hallo..cinta eh salah strawberry” dengan senyuman lebar aku jawab “hehehe...kamu kenapa? lagi sakit? kok tiba-tiba telepon aku pake manggil cinta lagi he..nama ku strawberry tahu bukan cinta” tiba-tiba terdengar suara ketawa ngakak dari ujung telepon itu “wakakakakakak....kenapa sih kok jutek banget sama aku? apa karena efek kangen yah sama aku? hayoo ngaku...hehe” brondong gak pernah berubah gombalnya.

“Iya sayang aku kangeeeeen banget sama kamu weeekk...” truz kata brondong “kok weeekk sih...emang kamu lagi sakit yah hahahaha” keluar deh jurus rayuan pulau kelapanya brondong yang bisa bikin aku cengar-cengir gak jelas gitu. “Iya..iya..kangen deh lagian kemana aja sih kok aku gak pernah ngeliat kamu beredar sama cewek-cewek gebetan kamu itu?” dengan santai dia jawab “majalah kalee beredar hahahaha... Aku lagi diluar kota say banyak banget nih kerjaan, oh iya gimana kabarnya kacang? udah lama nih gak kumpul sama kalian berdua.. kangen juga deh” dengan agak terbata-bata aku jawab “hmm...eeee...itu...eee...gak tahu tuh si...si ndud eh maksudnya kacang gak tahu kemana mungkin ditelen dinosaurus kali abis gak ada kabarnya sih hehehe” lagi-lagi tuh anak jawabnya sambil ngakak “wakakakakakak....haduh lucu banget sih masa kacang ditelen dinosaurus? Mungkin dia lagi nyelam ditumpukan kacang kali (Loh??) hahaha...Kenapa sih sama kalian? Apa ada masalah? sampai-sampai kacang gak ada kabarnya gitu hee”

Waduh...bingung banget aku harus jawab apa yah ke brondong...huwaaahh help me “ehm...eee...gak tahu juga deh, mungkin dia lagi sibuk kali karena udah lama banget gak hubungin aku” terdengar suara brondong kali ini agak serius “haaa...serius? masa sih...emang kacang sekarang kerja dimana?” haduh nanya-nanya mulu nih “beuh...kabarnya aja aku gak tahu apalagi kerjanya dia dimana sekarang” sejenak brondong diam trus langsung ngoceh lagi “hmm...kemana yah tuh anak, ya udah deh ntar aku coba hubungin dia btw busway udah dulu yah karena aku harus lanjut kerja lagi nih ntar klo lagi gak sibuk aku pasti sempet-sempetin telepon kamu deh da..dah beib...tut..tut..tut..” yah baru mau ngomong eh teleponnya udah terputus lagi asem banget deh.

Udara malam hari ini sejuk banget, aku duduk santai dipinggir kolam renang sambil agak sedikit melamun dan tanpa sadar aku ngebayangin sosok kacang yang cuek waktu aku jatuh dari sepeda...yah kejadian itu udah lamaaaaa banget waktu kami sama-sama masih kecil. Di dalam hati kecil ku berkata “ndud...kamu dimana sih sekarang? sumpah aku kangen banget sama kamu...aku janji deh klo kamu nembak aku lagi pasti aku akan terima kamu kok suer” gak berasa juga ternyata air mataku mengalir untung gak ada siapa-siapa.

Hari demi hari aku lewati hanya seorang diri (maaf lagi melankolis nih), kedua sahabat ku gak tahu pada kemana begitu juga dengan teman-teman cewek ku yang lain gak tahu juga pada kemana....yah jalani aja kesendirian ku ini. Aku berjalan melewati kelas-kelas dikampusku dan ketika aku melewati kelas jurnalistik tanpa sadar aku menghentikan langkahku lalu menengok ke dalam kelas berharap ada kacang disitu yang mungkin lagi ngulang mata kuliah, tapi aku sama sekali gak menemukan sosok kacang disitu.

Sampai saat ini aku masih menunggu kabar dari kacang dan gak tahu kenapa kok pikiran ku sekarang gak pernah lepas dari kacang mungkin karena sekarang aku baru tahu bagaimana rasanya kehilangan seseorang yang aku sayangi. Dalam hati aku berkata “kacang seandainya kamu juga merasakan hal yang sama dengan apa yang aku rasakan...tolong hubungi aku sekarang karena sungguh aku kangen banget sama kamu”.

Seminggu kemudian aku meluangkan waktu untuk membuka facebook ku karena udh lama banget gak aku buka maklum akhir-akhir ini aku sedang disibukkan dengan skipsi ku, pas aku buka fb wah udah banyak yang add aku untuk jadi temannya. Okeh...pertama yang aku lakukan sebelum mengkonfirmasi orang adalah melihat mutual friend-nya banyak gak tapi ada satu orang cewek yang mutual friend-nya cuma satu yang sama kayak aku, ternyata dia itu temannya kacang...hmm okeh aku confirm dia yang namanya adalah Imut.

Hari itu ternyata imut juga sedang online dan dia pun langsung mengajak ku buat chatting, ya udah aku layanin karena aku juga lagi gak ada kerjaan. Kita saling menyapa dan menurut ku dia orangnya ramah juga kok tapi gaya bicaranya seperti masih ABG padahal umurnya cuma beda dua tahun dibawahnya kacang, aku juga gak menyia-nyiakan kesempatan ini buat nanya-nanya klo dia tuh temannya kacang sewaktu dimana karena setahu aku tuh kacang gak pernah punya teman yang namanya imut sekalian aku nanyain kabarnya kacang kali aja dia tahu.

Ternyata deng...deng...deng...deng...mereka baru kenalan selama sebulan yang lalu dan mereka dikenalin sama temannya imut, dari situlah awal mereka saling telepon-teleponan, sms bahkan chatting. Hmm...sebegitu dekatnya kah mereka? Kok kacang gak pernah cerita yah sama aku dan dia gak pernah hubungi aku padahal dia suka chattingan, telepon dan sms si imut. Huwaaaaahhh....tiba-tiba dada ku sesak dan sempat menitikan air mata (serius nih) kenapa kacang bagaikan ditelan bumi yah padahal menurut imut tadi klo kacang tuh masih ada di Jakarta, okeh karena agak syok aku pamit untuk offline sama imut dan dia ingin chattingan lagi sama aku dilain waktu.

Walaupun aku off tapi setelah itu aku tetep lanjut buka facebook dan twitter lewat handphone maksud hati sih aku off dari laptop karena pengen hindarin imut aja hahaha... Keesokan harinya aku ingin mengecek ada kabar apa lagi di facebook ku dan sifat iseng ku datang lagi, aku tiba-tiba pengen banget buka profil facebooknya mereka (baca: imut dan kacang) lalu tahu gak apa yang kulihat???? Ternyata...ternyata mereka berdua pacaran..What??? Ini aku yang mimpi atau beneran sih...seketika seluruh badan ku lemas sampai gak sadar klo handphone ku jatuh tapi untungnya tu handphone jatuhnya dikasur jadi gak rusak hhe... Huks..bete, sedih, atau apalah semuanya menjadi satu rasanya aku pengen teriak dan nangis sekencang-kencangnya tapi kenapa aku jadi begini yah...mmm apa ini berarti aku lagi cemburu yah...

Sumpah aku lagi pengen banget curhat tapi sama siapa yah dan akhirnya aku hanya bisa menangis sendirian di dalam kamar sambil menyesali sikap aku yang menolak kacang waktu itu, gak berasa klo seharian aku gak keluar kamar bahkan belum makan dari pagi lagian juga gak ada yang peduli sama aku kok karena kedua orangtua ku lagi dinas di luar negeri dan kakak ku satu-satunya juga lagi lanjut sekolah di Amrik tau deh gimana kabarnya mungkin udah lupa kali sama adenya abis gak pernah telepon-telepon lagi sih males jadinya ngebahas dia.

Okeh fokus lagi ke kacang...Aku gak tahu apa yang harus aku lakukan untuk mendapatkan perhatian dari kacang lagi dan jujur aku gak mau kehilangan dia karena sungguh aku sayang banget sama kacang bahkan mungkin aku udah mencintai dia. Jadi ingat kata-kata mutiara yang aku baca di twitter klo “Waktu akan terasa berjalan sangat lambat ketika kita merindukan seseorang yang kita cintai” dan “Cinta sejati adalah ketika kita melihat orang yang kita cintai berbahagia dengan orang yang dia cintai, lalu kita berkata kepadanya bahwa aku turut bahagia melihatmu bahagia bersamanya” memang mungkin untuk saat ini hal itu sangat berat untuk aku lakukan tapi aku akan berusaha untuk tetap tegar dan menerima semua kenyataan ini dengan sikap yang dewasa.

Harapan ku saat ini adalah bisa bertemu dengan kacang dan juga brondong karena aku kangen berat dan pengen banget meluk mereka berdua, aku kangen banget sama mereka terlebih lagi sama kacang. Aku mau meluk kacang yang erat bahkan aku mungkin gak mau melepaskan pelukan ku itu (gak lebay kan yah...yah) karena aku gak mau dia pergi lagi, tapi kapan...kapan aku bisa ketemu sama mereka lagi??? Hanya Tuhan yang tahu semua jawaban ku ini................

Maaf friends klo cerita kali ini agak melow hehe... Klo kata bang Daya mah “Asikin aja yah...”

To be continue yah.....

Nb : klo kamu mempunyai perasaan sayang dan cinta sama seseorang mau dia sahabat kamu atau apalah, coba deh kamu ungkapin perasaan itu atau paling gak jangan bohongi perasaanmu sendiri karena nantinya kamu akan menyesal ketika orang itu telah pergi meninggalkanmu... keep smile 

Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

0 komentar:

Posting Komentar