Jumat, 30 Juli 2010

Kisah Si Kacang, Strawberry dan Brondong Part 3

Kisah Si Kacang, Strawberry dan Brondong Part 3

Haiiii... Ini lanjutan cerita ku yang kemarin-kemarin yah_semoga semuanya gak bosen buat baca cerita-cerita ku ini okeh..okeh..siip kan

Di cerita sebelumnya aku pernah bilang kan klo kacang menghilang dan aku gak tau keberadaannya dimana sekarang dan aku juga pernah bilang klo kacang udah punya pacar yang namanya imut, nah sekarang aku lanjutin cerita ku itu yah...

Aku gak pernah bosen buat nyari informasi tentang keberadaan kacang dan hubungannya dengan cewek yang bernama imut itu, berbagai cara aku lakuin mulai dari nanya tentang mereka ke teman-temannya sampai menghubungi orang tuanya kacang yang ada diluar kota. Lalu tau gak apa yang aku dapat?? Ternyata menurut info dari sahabatnya kacang yang namanya boy (bukan nama sebenarnya) klo kacang itu sekarang baik-baik aja dan lagi sibuk sama kerjaan barunya, katanya kacang juga pernah cerita ke boy klo kacang sama sekali gak marah sama aku malahan kacang merasa gak enak hati atau bisa dibilang malu lah karena udah ungkapin perasaannya ke aku dan ditolak.

Terus kesempatan ini juga aku pakai buat nyari tau tentang hubungannya kacang dengan imut apakah benar atau hanya bohong? Ternyata...imut itu bokis alias bohong banget karena setahu boy sekarang kacang lagi gak deket sama siapa-siapa termasuk yang namanya imut itu dan imut itu hanya seorang cewek yang dari dulu suka banget sama kacang “tau gak sih waktu itu tuh cewek pernah ngejar-ngejar dan nembak kacang tapi gak pernah diladenin sama kacang” kata ku “ah masa sih?? kok kacang gak pernah cerita tentang hal in yah sama aku atau brondong”..kata boy sambil menyedot minumannya “sruupp... suer deh beneran itu kacang sendiri yang ngomong sama gue masa kamu gak tau tentang hal ini sih?? Oh atau mungkin kacang gak mau kalian tau tentang hal yang gak penting ini kali” sambil menaikan dahi aku cuma bisa bilang “hmm...maybe”.

Masih penasaran aku nanya lagi ke boy “klo itu bohong kok diprofil fb-nya kacang statusnya berpacaran dengan imut sih??” kata boy “nah itu dia yang mau gue kasih tau ke kamu klo fb-nya kacang itu di hack sama itu cewek jadi distatusnya ditulis gitu deh sama cewek kurang kerjaan itu, tapi sekarang sih udah diganti lagi sama kacang makanya kacang untuk sementara sembunyi dulu karena dia gak mau klo keberadaannya sekarang diketahui sma tuh cewek” dengan senyuman yang berkembang aku bilang “huwaaaahhh...lega banget rasanya klo itu ternyata bohong hehehehehehe...” setelah itu aku pamit sama boy dan minta ke dia klo ada info tentang kacang tolong kasih tau aku.

Perasaanku bahagia banget dan aku jadi senyum-senyum sendiri sambil menyetir “my jazz” on the way ke rumah, karena macet aku sempetin buka facebook untuk nge-cek bener gak apa yang dibilang sama boy tadi dan ternyata memang bener klo status difb-nya kacang udah berubah jadi “lajang” lagi wkwkwkwk... senangnya hati ku (Loh?? jd kyk bocah hehe). Aku jadi semangat lagi buat hubungi kacang baik lewat tlp, sms, inbox fb or twitter dan juga via email pokoknya segala macam cara aku lakuin buat jalin komunikasi sama kacang.

Aku selalu percaya klo didunia ini gak ada yang gak mungkin asalkan kita mau terus berusaha untuk meraihnya dan gak lupa untuk berdoa kepada Tuhan, buktinya beberapa hari kemudian tepatnya hari sabtu malam aku dapat sms dari nomor yang gak aku kenal dan tau gak itu sms dari siapa?? Yups...benar itu sms dari kacang didalam sms itu dia minta maaf klo selama ini udah menghindar dari aku dan ternyata boy udah cerita tentang pertemuan ku dengan dia waktu itu, kacang juga mengajak aku untuk ketemuan di suatu tempat untuk membicarakan suatu hal tanpa berpikir panjang lagi aku pun langsung membalas sms itu dan bilang klo aku setuju bertemu dengan dia.

Hari ini adalah hari minggu dan sekarang aku udah sampai di suatu tempat dimana kami janjian untuk bertemu, tiba-tiba kacang telepon klo dia agak telat karena ada sedikit urusan dan meminta aku untuk menunggu. Jam menunjukkan pukul 15.00 wib tapi kacang belum juga datang, mungkin karena kacang merasa gak enak sama aku jadinya dia terus mengirimkan sms atau pun menelpon aku dan meminta maaf atas keterlambatannya serta meminta aku untuk sabar menunggunya yah klo bukan karena kacang pasti aku udah ngomel-ngomel deh tapi yasudahlah aku sabar aja dan sementara aku jalan-jalan sendiri dulu.

Tepat pukul 16.00 wib kacang menelpon aku dan menunggu ku di cafe tempat kita janjian tadi, sesampainya disana aku clingak-clinguk sendiri nyari kacang ada dimana tapi kok aku tetep gak nemu sosok kacang ada dimana yah. Tiba-tiba hp ku bergetar karena ada telepon masuk dan ternyata itu telepon dari kacang “hai..coba deh kamu nengok kebelakang” lalu pas aku membalikan badan kebelakang akhirnya aku melihat sosok kacang yang lagi melambaikan tangannya ke arah ku sambil tersenyum. Eits...kenapa tiba-tiba jantung ku berdebar kencang yah hmm...mungkin karena perasaan kangen ku sama kacang kali yah jadi kayak gini deh hehehe...

Akhirnya aku ketemu lagi sama dia...weww sekarang dia ganteng banget loh beda banget sama kacang yang aku kenal dulu karena sekarang dia agak putihan kulitnya hmm...jadi kalah saing nih aku sama dia hihihihi... Tapi ada yang aneh sama pertemuan ini karena sikap kita berdua sama-sama jadi kaku dan berasa baru kenalan aja, kami saling menegur dan menanyakan kabar. Kami saling bercerita hal-hal yang baru dan waktu ternyata memang benar klo antara imut dan kacang itu gak ada hubungan apa-apa, lega rasanya mendengar fakta itu langsung dari kacang.

Sore itu kami asik ngobrol sampai-sampai gak sadar klo ternyata udah lama banget kita berdua ngobrol dan akhirnya karena ada urusan lain kacang pamit sama aku trus dia juga janji akan terus menghubungi aku atau pun brondong, tapi sebelumnya kami berdua menyempatkan diri untuk berfoto bersama dan sebelum pergi kacang memeluk aku dengan sangat erat (jangan iri yah hehe). Okeh...sekarang kacang sudah pergi dan aku juga mau pulang karena udah sore takutnya dijalan macet lagi.

Sesampainya dirumah aku mengirimkan sms ke kacang untuk bilang makasih karena dia udah mau bertemu sama aku lagi dan itu berarti hubungan persahabatan kami baik-baik saja, seandainya kacang tau klo sebenarnya aku sayang sama dia tapi gak deh karena untuk sementara waktu aku gak mau bahas tentang hal itu sama dia dan biarlah perasaan ku saja yang begini seiring dengan berjalannya waktu aku yakin bisa menjaga perasaan ini dengan baik. Kami juga sepakat untuk bertemu di lain waktu bahkan bertiga sama brondong huwaaahh...aku kangen masa-masa itu dan semoga saja bisa terlaksana sehingga hubungan persahabatan kami ini bisa tetap terjaga sampai kapan pun.

Thanks for someone special ku... aku harap kita bisa slalu menjadi sahabat atau apapun itu karena aku merasa sangat bahagia bila ada disamping mu... (so sweet)--> kata Strawberry loh bukan kata aku hehehehehe...

_The End_

Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

Kamis, 15 Juli 2010

Kisah Si Kacang, Strawberry dan Brondong Part 2

Kisah Si Kacang, Strawberry dan Brondong Part 2

Masih inget gak sama curhatan tentang dua sahabat ku si kacang dan brondong?? Klo lupa baca aja deh curhatan ku sebelumnya ya n klo yang masih inget hayuu kita lanjut.....

Gak berasa udah dua bulan kejadian yang aku ceritain waktu itu dan gak tahu kenapa kok sikapnya kacang berubah banget gak kayak biasanya, emang sih dia tipe cowok yang cuek tapi suer ini super duper beda banget karena cueknya tuh bener-bener buat aku kangen (hehe..polos banget sih). Dulu kacang masih negor, bales sms bahkan telepon balik ke hp ku tapi kenapa sekarang beda banget yah...bayangin aja setiap dia liat aku eh pasti deh langsung buru-buru ngilang alias pergi, begitu juga dengan sms dari aku yang gak pernah dibales trus telepon aku juga gak pernah diangkat...hmm...ada apa sih sebenarnya dengan kacang kok beda banget? Apa dia marah sama aku?

Udah lama banget aku gak ketemu sama kacang huks...kangeeeenn karena biasanya klo aku lagi bad mood tuh dia suka menghibur aku dengan bercandaannya tapi sekarang gak ada lagi yang bisa menghiburku secara brondong juga lagi gak di Jakarta...beuh sunyi sepi sendiri (kayak lagu aja). Okeh...fokus lagi ngomongin kacang yah, aku udah berusaha buat jalin komunikasi lagi sama kacang baik lewat telepon, sms, facebook, twitter bahkan YM tapi tetep aja gak ada respon dari dia padahal aku udah mengesampingkan rasa gengsi aku atau apalah (yah bisa dibilang muka tembok deh)...hmm kenapa begitu yah ckckck...

Tahu gak sih bukan aku aja loh yang nyariin kacang ternyata teman-teman cewek ku (bisa dibilang penggemarnya kacang padahal bukan artis yah) juga pada nanyain kacang ke aku katanya sih pada kangen beuh..aku aja yang sahabatnya udah lama gak tahu keberadaannya kacang dimana sekarang dan kayak apa dia sekarang. “ndud...dimana sih kamu sekarang?? Kamu marah yah sama aku??” itu isi sms terakhir ku ke nomornya kacang tapi gak ada respon balik dari dia. Terakhir waktu itu aku liat foto terbarunya di facebook, wuih makin cakep aja si ndud (panggilan baruku buat kacang karena sekarang dia agak gendut) hihihi...berarti sampai saat ini dia masih suka online dong di twitter ataupun facebook tapi dia-nya aja yang gak mau bales DM or Inbox dari ku.

“Take me to your heart....” (lagunya MLTR) sayup-sayup terdengar handphone ku bunyi dengan cepat aku berlari ke kamar (maklum volume hp ku gede banget jadi bisa kedengeran) untung aja aku gak jatuh karena kamar ku ada diatas “mana nih handphone gue haduh...mana yah” aku lupa dimana terakhir aku letakin tuh handphone eh ternyata ada dibawah buku ckckckck...untung handphone ku masih berdering. Wah..ternyata telepon dari brondong “hallo..cinta eh salah strawberry” dengan senyuman lebar aku jawab “hehehe...kamu kenapa? lagi sakit? kok tiba-tiba telepon aku pake manggil cinta lagi he..nama ku strawberry tahu bukan cinta” tiba-tiba terdengar suara ketawa ngakak dari ujung telepon itu “wakakakakakak....kenapa sih kok jutek banget sama aku? apa karena efek kangen yah sama aku? hayoo ngaku...hehe” brondong gak pernah berubah gombalnya.

“Iya sayang aku kangeeeeen banget sama kamu weeekk...” truz kata brondong “kok weeekk sih...emang kamu lagi sakit yah hahahaha” keluar deh jurus rayuan pulau kelapanya brondong yang bisa bikin aku cengar-cengir gak jelas gitu. “Iya..iya..kangen deh lagian kemana aja sih kok aku gak pernah ngeliat kamu beredar sama cewek-cewek gebetan kamu itu?” dengan santai dia jawab “majalah kalee beredar hahahaha... Aku lagi diluar kota say banyak banget nih kerjaan, oh iya gimana kabarnya kacang? udah lama nih gak kumpul sama kalian berdua.. kangen juga deh” dengan agak terbata-bata aku jawab “hmm...eeee...itu...eee...gak tahu tuh si...si ndud eh maksudnya kacang gak tahu kemana mungkin ditelen dinosaurus kali abis gak ada kabarnya sih hehehe” lagi-lagi tuh anak jawabnya sambil ngakak “wakakakakakak....haduh lucu banget sih masa kacang ditelen dinosaurus? Mungkin dia lagi nyelam ditumpukan kacang kali (Loh??) hahaha...Kenapa sih sama kalian? Apa ada masalah? sampai-sampai kacang gak ada kabarnya gitu hee”

Waduh...bingung banget aku harus jawab apa yah ke brondong...huwaaahh help me “ehm...eee...gak tahu juga deh, mungkin dia lagi sibuk kali karena udah lama banget gak hubungin aku” terdengar suara brondong kali ini agak serius “haaa...serius? masa sih...emang kacang sekarang kerja dimana?” haduh nanya-nanya mulu nih “beuh...kabarnya aja aku gak tahu apalagi kerjanya dia dimana sekarang” sejenak brondong diam trus langsung ngoceh lagi “hmm...kemana yah tuh anak, ya udah deh ntar aku coba hubungin dia btw busway udah dulu yah karena aku harus lanjut kerja lagi nih ntar klo lagi gak sibuk aku pasti sempet-sempetin telepon kamu deh da..dah beib...tut..tut..tut..” yah baru mau ngomong eh teleponnya udah terputus lagi asem banget deh.

Udara malam hari ini sejuk banget, aku duduk santai dipinggir kolam renang sambil agak sedikit melamun dan tanpa sadar aku ngebayangin sosok kacang yang cuek waktu aku jatuh dari sepeda...yah kejadian itu udah lamaaaaa banget waktu kami sama-sama masih kecil. Di dalam hati kecil ku berkata “ndud...kamu dimana sih sekarang? sumpah aku kangen banget sama kamu...aku janji deh klo kamu nembak aku lagi pasti aku akan terima kamu kok suer” gak berasa juga ternyata air mataku mengalir untung gak ada siapa-siapa.

Hari demi hari aku lewati hanya seorang diri (maaf lagi melankolis nih), kedua sahabat ku gak tahu pada kemana begitu juga dengan teman-teman cewek ku yang lain gak tahu juga pada kemana....yah jalani aja kesendirian ku ini. Aku berjalan melewati kelas-kelas dikampusku dan ketika aku melewati kelas jurnalistik tanpa sadar aku menghentikan langkahku lalu menengok ke dalam kelas berharap ada kacang disitu yang mungkin lagi ngulang mata kuliah, tapi aku sama sekali gak menemukan sosok kacang disitu.

Sampai saat ini aku masih menunggu kabar dari kacang dan gak tahu kenapa kok pikiran ku sekarang gak pernah lepas dari kacang mungkin karena sekarang aku baru tahu bagaimana rasanya kehilangan seseorang yang aku sayangi. Dalam hati aku berkata “kacang seandainya kamu juga merasakan hal yang sama dengan apa yang aku rasakan...tolong hubungi aku sekarang karena sungguh aku kangen banget sama kamu”.

Seminggu kemudian aku meluangkan waktu untuk membuka facebook ku karena udh lama banget gak aku buka maklum akhir-akhir ini aku sedang disibukkan dengan skipsi ku, pas aku buka fb wah udah banyak yang add aku untuk jadi temannya. Okeh...pertama yang aku lakukan sebelum mengkonfirmasi orang adalah melihat mutual friend-nya banyak gak tapi ada satu orang cewek yang mutual friend-nya cuma satu yang sama kayak aku, ternyata dia itu temannya kacang...hmm okeh aku confirm dia yang namanya adalah Imut.

Hari itu ternyata imut juga sedang online dan dia pun langsung mengajak ku buat chatting, ya udah aku layanin karena aku juga lagi gak ada kerjaan. Kita saling menyapa dan menurut ku dia orangnya ramah juga kok tapi gaya bicaranya seperti masih ABG padahal umurnya cuma beda dua tahun dibawahnya kacang, aku juga gak menyia-nyiakan kesempatan ini buat nanya-nanya klo dia tuh temannya kacang sewaktu dimana karena setahu aku tuh kacang gak pernah punya teman yang namanya imut sekalian aku nanyain kabarnya kacang kali aja dia tahu.

Ternyata deng...deng...deng...deng...mereka baru kenalan selama sebulan yang lalu dan mereka dikenalin sama temannya imut, dari situlah awal mereka saling telepon-teleponan, sms bahkan chatting. Hmm...sebegitu dekatnya kah mereka? Kok kacang gak pernah cerita yah sama aku dan dia gak pernah hubungi aku padahal dia suka chattingan, telepon dan sms si imut. Huwaaaaahhh....tiba-tiba dada ku sesak dan sempat menitikan air mata (serius nih) kenapa kacang bagaikan ditelan bumi yah padahal menurut imut tadi klo kacang tuh masih ada di Jakarta, okeh karena agak syok aku pamit untuk offline sama imut dan dia ingin chattingan lagi sama aku dilain waktu.

Walaupun aku off tapi setelah itu aku tetep lanjut buka facebook dan twitter lewat handphone maksud hati sih aku off dari laptop karena pengen hindarin imut aja hahaha... Keesokan harinya aku ingin mengecek ada kabar apa lagi di facebook ku dan sifat iseng ku datang lagi, aku tiba-tiba pengen banget buka profil facebooknya mereka (baca: imut dan kacang) lalu tahu gak apa yang kulihat???? Ternyata...ternyata mereka berdua pacaran..What??? Ini aku yang mimpi atau beneran sih...seketika seluruh badan ku lemas sampai gak sadar klo handphone ku jatuh tapi untungnya tu handphone jatuhnya dikasur jadi gak rusak hhe... Huks..bete, sedih, atau apalah semuanya menjadi satu rasanya aku pengen teriak dan nangis sekencang-kencangnya tapi kenapa aku jadi begini yah...mmm apa ini berarti aku lagi cemburu yah...

Sumpah aku lagi pengen banget curhat tapi sama siapa yah dan akhirnya aku hanya bisa menangis sendirian di dalam kamar sambil menyesali sikap aku yang menolak kacang waktu itu, gak berasa klo seharian aku gak keluar kamar bahkan belum makan dari pagi lagian juga gak ada yang peduli sama aku kok karena kedua orangtua ku lagi dinas di luar negeri dan kakak ku satu-satunya juga lagi lanjut sekolah di Amrik tau deh gimana kabarnya mungkin udah lupa kali sama adenya abis gak pernah telepon-telepon lagi sih males jadinya ngebahas dia.

Okeh fokus lagi ke kacang...Aku gak tahu apa yang harus aku lakukan untuk mendapatkan perhatian dari kacang lagi dan jujur aku gak mau kehilangan dia karena sungguh aku sayang banget sama kacang bahkan mungkin aku udah mencintai dia. Jadi ingat kata-kata mutiara yang aku baca di twitter klo “Waktu akan terasa berjalan sangat lambat ketika kita merindukan seseorang yang kita cintai” dan “Cinta sejati adalah ketika kita melihat orang yang kita cintai berbahagia dengan orang yang dia cintai, lalu kita berkata kepadanya bahwa aku turut bahagia melihatmu bahagia bersamanya” memang mungkin untuk saat ini hal itu sangat berat untuk aku lakukan tapi aku akan berusaha untuk tetap tegar dan menerima semua kenyataan ini dengan sikap yang dewasa.

Harapan ku saat ini adalah bisa bertemu dengan kacang dan juga brondong karena aku kangen berat dan pengen banget meluk mereka berdua, aku kangen banget sama mereka terlebih lagi sama kacang. Aku mau meluk kacang yang erat bahkan aku mungkin gak mau melepaskan pelukan ku itu (gak lebay kan yah...yah) karena aku gak mau dia pergi lagi, tapi kapan...kapan aku bisa ketemu sama mereka lagi??? Hanya Tuhan yang tahu semua jawaban ku ini................

Maaf friends klo cerita kali ini agak melow hehe... Klo kata bang Daya mah “Asikin aja yah...”

To be continue yah.....

Nb : klo kamu mempunyai perasaan sayang dan cinta sama seseorang mau dia sahabat kamu atau apalah, coba deh kamu ungkapin perasaan itu atau paling gak jangan bohongi perasaanmu sendiri karena nantinya kamu akan menyesal ketika orang itu telah pergi meninggalkanmu... keep smile 

Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

Senin, 05 Juli 2010

Kisah Si Kacang, Strawberry dan Brondong

Kisah Si Kacang, Strawberry dan Brondong

Kacang, Strawberry dan Brondong adalah tiga orang sahabat sejak kecil, aku bernama strawberry walaupun usia kami berbeda-beda karena kacang lebih tua lima tahun dari aku sedangkan brondong lebih tua dua tahun dari aku. Ternyata memang benar kalau umur itu tidak menentukan tingkat ke dewasaan seseorang, karena walaupun umurku lebih muda dari mereka tapi seringkali aku yang dibilang lebih dewasa dalam berpikir dan menghadapi setiap masalah. Walaupun begitu kami saling melindungi satu sama lain dan tentunya sifat kami berbeda-beda tapi gak masalah kok sampai sekarang.

Okeh...sekarang kita cerita dari segi kacang dulu yah, hmm...menurut ku kacang itu cowok yang smart, lumayan cakep, tapi kadang-kadang suka nyebelin karena dia tuh tipe orang yang cuek banget, kaku kalau sama cewek, agak gengsi juga kalau bilang makasih atau maaf pokoknya nyebelin deh. Eits...tapi jangan salah biarpun si kacang agak nyebelin tapi banyak juga loh cewek-cewek yang suka sama dia buktinya bisa tiap hari ada aja yang ngajak dia kenalan, tahu gak sih aku pernah loh jerawatan cuma gara-gara bete sama tuh anak abis gimana gak bete tiap aku telepon jarang banget diangkat.

Beda lagi sama sahabat ku yang satu ini namanya brondong, beuh...kalau dia mah ramah banget, wajahnya lebih manis dari kacang makanya itu dia dipanggil brondong hehehe...Dia juga gak kalah smart-nya loh sama kacang dan banyak juga tuh cewek-cewek yang suka salah tingkah kalau ketemu sama sahabat ku ini. Eits...jangan anggap brondong sebagai cowok yang sempurna dulu yah karena ada juga sifatnya dia yang kadang bikin aku agak sebel yaitu karena dia orangnya ramah banget jadi suka tebar pesona gitu deh makanya suka disalah artikan sama tuh cewek-cewek nah nanti kalau udah kerepotan ngadepin cewek-cewek itu pasti deh aku yang disuruh maju buat nyari-nyari alasan begini begitu supaya mereka pada pergi ckckck...aneh-aneh aja yah aku punya teman.

Okeh...sekarang cerita tentang aku yah gak papa kan?? Aku namanya strawberry tapi aku gak asem loh kayak buah aslinya, malahan banyak yang bilang kalau aku manis (narsis dikit gak papa kan) hehehe. Menurut kedua sahabat ku itu sih aku lumayan manis, menyenangkan, agak manja, yaahh lumayan smart juga lah karena gak mau kalah sama kedua sahabat ku itu masa nanti kalau diajak ngobrol sama mereka aku lola sih hehehe. Aku sendiri masih menikmati masa-masa jadi jomblo, dan aku gak merasa sedih ataupun kesepian yah secara aku punya sahabat cowok yang oke punya jadi merasa paling cantik deh hehehe (semoga gak ada yang protes yah).

Sebenarnya sih awalnya aku gak ada perasaan apa-apa sama mereka tapi gak tau kenapa aku jadi punya perasaan lebih dari sekedar sahabat sama dia, mau tahu gak dia itu siapa? Yupz.. dia yang ku maksud itu adalah Kacang yah aku kan cewek normal juga dan aku suka sama tipe cowok yang agak cuek kayak kacang. Kadang-kadang pipi ku suka merah kalau ngobrol sambil tatapan lama-lama sama dia tapi biasa deh aku keluarin jurus sok jaim padahal mah udah dagdigdug banget, tapi sumpah tuh anak cuek banget gak ngerasa apa yah kalau ada yang suka sama dia ckckck...

Nah, itu lah yang suka buat aku jerawatan kalau sehari aja gak ketemu sama kacang...aku sih berusaha buat nutupin semua perasaan ku ini dan gak boleh ada yang tahu termasuk brondong karena aku gak mau nantinya persahabatan kita jadi renggang gara-gara perasaan ku yang gak jelas ini, jadi yah aku rasain dan telan sendiri aja deh.

Seiring dengan berjalannya waktu perasaan ku yang aneh ini berubah, malahan sekarang aku jadinya suka sama Brondong. Hmm...mungkin karena brondong lebih ramah dan perhatian sama aku dibandingkan si kacang itu kali yah, walaupun aku tahu kalau brondong emang gitu sikapnya sama semua orang. Hadeuh...bingung jadinya padahal udah pegangan (Loh??) jadi inget lagu anak-anak zaman aku masih kecil dulu “Pilih Ubi atau Singkong” hehehe....

Yah gimana gak muncul dan berubah tuh perasaan, habisnya setiap aku lagi sedih dan butuh pinjaman bahu buat mewek eh nangis maksudnya pasti selalu brondong yang nyamperin aku deh trus akhirnya aku nangis deh dibahunya dan biasanya suka aku lama-lamain hehehehe (licik juga yah). Sedangkan si kacang cuma ngelus-ngelus kepala ku ajah terus cuek lagi dan malah lebih asik nonton bola sambil makan kacang beuh malesin banget deh, untung ada brondong yang perhatian banget walaupun aku gak tahu perasaan dia ke aku kayak gimana.

Sampai suatu saat dimana awalnya aku merasa aneh sama sikap kedua sahabat ku itu karena gak biasa-biasanya mereka super duper perhatian sama aku, dan kacang pun sikapnya berubah drastis yang tadinya cuek bebek sama aku malah jadi perhatian banget. Terus setiap kali aku minta tolong pasti mereka berdua langsung rebutan buat nolongin aku, “waduh ada apa nih?” kata aku dan mereka kompak jawab “oh..gak ada apa-apa kok say” semakin buat aku bingung aja deh.

Sampai akhirnya hari itu datang dimana mereka mengungkapkan perasaannya ke aku, awalnya aku gak mau langsung percaya karena bisa aja mereka ngerjain aku. Ternyata mereka benar-benar tulus ungkapin perasaannya ke aku, pertama sih yang bilang duluan si brondong begini nih katanya “hmm...strawberry bisa kita ngobrol sebentar gak?”, kata aku “ya udah ngomong aja...emangnya serius banget yah?”.

Gak biasanya brondong pasang muka super tegang gitu pas ngomong sama aku trus dia bilang “eee...begini loh..eee...begitu” sambil garuk-garuk kepalanya, trus dengan santai aku jawab “kamu kenapa sih? gak biasa-biasanya begitu...?”. Lalu dilanjutin omongannya “nanti kalau aku ngomong kamu marah gak sama aku?”...kata ku “yah..ngomong aja belum masa aku marah sih” trus dengan wajahnya yang penuh dengan keringat dia ngomong lagi sama aku dan meraih tanganku “strawberry...sebenarnya aku..aku suka dan sayang sama kamu...kamu mau gak jadi pacar aku??” gubraakk seketika muka aku berubah jadi merah dan kaki ku gak bisa digerakin, aku cuma bisa bengong dan tanpa sadar buku yang sedang aku pegang terjatuh. Beberapa menit kemudian akhirnya aku sadar bahwa aku gak mimpi dan aku cuma bisa bilang “hmm...gimana yah..eee...aku boleh kan kalau gak jawab sekarang?” trus sambil tersenyum agak terpaksa brondong bilang “oohh...ya..ya udah gak papa kok hehe” dan dia langsung duduk sambil nonton tv.

Gak lama kemudian bel rumahku berbunyi dan aku segera berlari menuju pintu ruang tamu ku, hampir aja aku nabrak meja karena kaki ku ini masih berasa kaku pas aku buka pintu ternyata yang datang adalah Kacang dan gak biasa-biasanya dia datang sambil membawa cokelat buat aku. Lalu kacang langsung masuk dan meraih tangan ku dengan cueknya dia bilang “strawberry...aku mau ungkapin perasaan ku ke kamu” kata ku “perasaan apa? ya udah ngomong aja”...trus si kacang melanjutkan omongannya “aku...aku..aku sakit perut eh maksudnya aku suka dan sayang sama kamu dari dulu, kamu mau gak jadi pacar aku??” lagi-lagi kaki ku berasa gak bisa digerakkin dan muka ku mungkin langsung berubah lagi kayak kepiting rebus..dengan nada sedikit gagap aku bilang “eee...gimana yah” seketika aku melihat brondong sedang menatap kami berdua dari arah ruang tv dan dengan cepat aku jawab “hmm...kalau gak sekarang gak apa-apa kan?” trus kacang bilang “hehe ya udah gak apa-apa kok”.

Aku heran kok tiba-tiba sifat mereka berdua beda banget yah malah seakan-akan tertukar antara sifatnya si kacang yang cuek dan gak mungkin dia dengan mudahnya ungkapin perasaannya ke cewek dan juga sifatnya si brondong yang biasanya ramah sama semua cewek kok tiba-tiba bisa salah tingkah dihadapanku tadi yah.

Sudah seminggu berlalu dan aku masuh belum bisa menentukan jawabanku. Apa yang harus aku lakukan karena keduanya adalah sahabat ku tapi aku juga punya perasaan lebih ke kacang dan aku gak mau nyakitin perasaannya brondong karena dia terlalu baik orangnya. Sampai suatu saat mereka meminta aku untuk datang ke basecamp kami yang gak lain adalah rumahnya kacang, sesampainya aku disana mereka berdua udah nunggu aku dengan wajah yang serius mereka menatap aku. Untuk mencairkan suasana aku langsung bilang “hai...hai...waduh kenapa nih kok pada serius banget sih mukanya? hahaha...” dan mereka dengan kompak langsung meraih tangan ku sambil bilang “gimana jawabannya??” aku pun gak tega ngeliat wajah-wajah mereka yang imut-imut alias melas itu hehe... dengan cepat dan hati-hati aku bilang “maaf yah kalian sahabat aku dan aku gak bisa nerima kalian berdua karena aku gak mau nantinya kita jadi aneh kalau aku jadian sama salah satu dari kalian, dan mungkin sebaiknya kita tetap jadi sahabat aja yah...aku juga sayang kok sama kalian berdua tapi hanya sebatas sayang ku kepada sahabat bahkan kakak-kakak ku...gak papa kan??” dan dengan muka masih memelas mereka kompak menjawab “iya gak papa kok..maafin kita yah?” aku pun langsung menganggukan kepala padahal didalam hati ku ini penuh dengan penyesalan karena sebenarnya aku lebih cinta dan sayang sama kacang tapi aku juga gak mau buat brondong kecewa sama aku, dan akhirnya mereka bisa menerima keputusan ku itu lalu kami pun berusaha untuk bersikap seperti dulu lagi....yah biarlah ini berlalu...biarlah hanya Tuhan, aku dan kalian (yang baca) yang tahu mengenai perasaan ku ini...sssttt jangan bilang-bilang sama mereka yah nanti aku jadi gak enak hehehe....

Nb : Maaf yah kalau kurang bagus ceritanya dan mungkin agak pasaran karena saya juga baru belajar buat nulis cerita ini....   Keep Smile n Best Friend Forever  kita gak pernah tahu jodoh kita siapa dan bisa saja dia ada didekat kita (kayak lagunya Drive aja yah) hehehehe.... 

Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer